👍 Berita Bola

Bukan Olivier Giroud, Inter Milan Bakal Datangkan Fernando Llorente

Rumor bergabungnya Olivier Giroud ke Inter Milan nampaknya berpotensi gagal terwujud. Raksasa Serie A itu diberitakan tengah mempertimbangkan opsi lain untuk lini serang mereka.

Sosok 32 tahun itu sudah ramai diberitakan akan meninggalkan Chelsea. Ia ingin angkat kaki setelah ia tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di era kepemimpinan Frank Lampard.

Giroud sudah dikonfirmasi tengah didekati oleh Inter Milan. Raksasa Serie A itu mengakui bahwa tengah mencoba untuk mendatangkan sang striker di bursa transfer kali ini.

Sky Sports melaporkan transfer ini berpotensi menemui kegagalan. Hal ini diindikasikan keputusan Inter Milan mendekati striker lain.


Menurut laporan yang beredar di Inggris, Chelsea saat ini tengah ragu untuk melepaskan Giroud ke Inter Milan.

Klub asal London Barat itu tengah mengalami kekurangan striker. Hal ini dikarenakan striker mereka, Michy Batshuayi mengalami cedera dan berpotensi absen untuk waktu yang lama.

Chelsea diberitakan ingin mendatangkan satu striker baru di bursa transfer kali ini. Namun mereka kesulitan mencari striker yang tepat, sehingga mereka enggan melepas Giroud.

Laporan itu membeberkan bahwa Inter Milan saat ini tengah mendekati penyerang lain.

Mereka diberitakan tengah mengadakan pembicaraan dengan Napoli. Kubu Inter Milan diberitakan tertarik untuk mendatangkan Fernando Llorente.

Striker anyar Napoli itu kabarnya tidak masuk rencana Gennaro Gattuso sehingga Inter Milan siap mencomotnya.

Inter Milan dirumorkan tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrut Llorente.

Sang striker bisa didatangkan dengan mahar sekitar 5 juta Euro saja.

To Top