👍 Berita Bola

Bos AC Milan Stefano Pioli : Kami Sangat Merindukan Zlatan Ibrahimovic!

Manajer AC Milan, Stefano Pioli sangat girang melihat Zlatan Ibrahimovic kembali beraksi di timnya. Ia menyebut striker gaek itu sukses mengangkat performa Milan di laga ini.

Seperti yang sudah diketahui, Zlatan Ibrahimovic absen di dua pekan terakhir karena mengalami masalah otot. Absennya Ibrahimovic berdampak besar bagi Milan, di mana mereka tumbang melawan Sassuolo dan Lazio.

Penyerang asal Swedia itu akhirnya comeback melawan Benevento pada dini hari tadi. Sang striker bermain penuh dan membawa timnya menang 2-0 melawan sang tamu.

Pioli mengakui bahwa Ibrahimovic menjadi salah satu penyebab timnya menang di laga ini. “Ibrahimovic adalah seorang pemenang, dan seorang pemenang membuat pemain-pemain lainnya tampil lebih baik,” buka Pioli kepada DAZN.

Pioli mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan sang striker gaek di laga ini. Meski ia tidak mencetak gol di laga ini.

“Salah satu kunci kami menang di laga ini adalah tidak membiarkan para bek lawan fokus pada satu titik saja,”

“Zlatan adalah seorang pemain yang cerdas secara taktikal. Ia tahu bagaimana harus bergerak di dalam kotak penalti dan mencari ruang di dalamnya,”

Pioli juga menampik anggapan bahwa timnya terlalu bergantung pada Zlatan.

Ia menyebut timnya juga bisa bermain apik tanpa Zlatan, meski ia mengakui bahwa performa timnya lebih bagus jika Zlatan ikut bermain.

“Kehilangan Zlatan memang membawa dampak tersendiri bagi kami, namun kami memberikan reaksi yang baik saat berada dalam situasi yang sulit dan kami menunjukkan karakter kami,” ujarnya.

AC Milan akan menghadapi laga krusial di giornata ke-35 Serie A.

Mereka akan berhadapan dengan Juventus di Turin pada hari Senin (10/5) malam nanti.

To Top
taruhan bola online