👍 Liga Indonesia

Boaz Solossa Siap Hadapi Kamerun

www.indolivescore.com – Striker Persipura Jayapura Boaz Solossa menyatakan siap dipanggil memperkuat tim nasional Indonesia untuk melakoni uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada akhir bulan ini.

Timnas senior diagendakan menghadapi Kamerun pada 25 Maret. Usai menghadapi tim besutan Volker Finke itu, tim Garuda menjamu Myanmar selang lima hari kemudian. Saat ini, timnas senior ditangani pelatih sementara Benny Dolo.

Bendol, sapaan Benny, sebelumnya menyatakan bakal merilis nama pemain timnas senior dalam beberapa hari ke depan. Boaz pun mengatakan siap jika dirinya dipanggil kembali memperkuat timnas.

ā€œSaya siap, dan akan memberikan kemampuan maksimal bila dipanggil timnas lagi. Apalagi salah satu uji coba kita akan melawan Kamerun. Mereka tim yang kuat, dan bagus,ā€ ujar Boaz.

ā€œTadinya saya kira coach Rahmad Darmawan yang kencang terdengar kabarnya akan melatih timnas, tapi ternyata kemudian coach Benny ditunjuk sebagai pelatihnya. Saya setuju dengan keputusan PSSI yang akhirnya memilihnya.ā€


ā€œCoach Benny merupakan tipikal pelatih yang disiplin, dan pernah juga tangani timnas sebelumnya, jadi tahu anak-anak seperti apa. Dia pelatih bagus.ā€

To Top