Update

Berikut ini 10 WAGs yang paling tenar di Instagram

Keberadaan wives and girlfriends (WAGs) menjadi sisi menarik dari sepak bola dunia. Bahkan, pembahasan tentang WAGs menyita banyak perhatian. Salah satu WAGs yang saat ini sangat terkenal tentu saja kekasih bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Sudah beberapa tahun terakhir Rodriguez menjalin kasih dengan Ronaldo. Kisah cinta keduanya kerap menjadi sorotan karena tak lepas dari status superstar yang disandang Ronaldo. Rodriguez lahir di Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994. Dia terlahir dari keluarga miskin, putri pasangan Ana Maria Hernandez dan Jorge Rodriguez.

Ayah Georgina, Jorge, merupakan seorang kriminal kelas kakap di Argentina. Dia merupakan terpidana kokain dan gembong narkoba yang mendapat hukuman penjara selama 10 tahun sejak 2003. Jorge dihukum seberat itu karena ketahuan menyelundupkan kokain seharga 100 ribu pounds dari Spanyol ke Prancis. Namun, dia mendapat remisi penahanan dan bebas pada 2008.

Namun, Jorge tak lama menghirup udara bebas. Dia kembali masuk ke hotel prodeo karena menyelundupkan ganja senilai satu juta pounds dari Maroko ke Spanyol. Dia kembali bebas pada 2013. Kendati demikian, Georgina Rodriguez tak mau seperti ayahnya. Dia mempunyai mimpi besar, menjadi orang terkenal di dunia.

Mimpinya itu membuat dirinya ingin menjadi penari balet. Namun, orang tuanya tidak pernah mampu membiayai Gina, sapaan Rodriguez, sekolah di kelas dansa. Dia sempat bekerja sebagai pramuniaga di toko fashion mewah, Gucci. Di sanalah dia bertemu Ronaldo dan sisanya adalah sejarah. Mereka hidup bersama di Turin bersama empat anak.


Rodriguez merupakan salah satu WAGs yang sangat terkenal di media sosial Instagram. Tapi, dia bukan yang paling populer. Berikut ini 10 WAGs yang paling tenar di Instagram, seperti dilansirĀ The Sun,Ā Rabu (24/6/2020).

10. Daniella Semaan (Cesc Fabregas) – 2,8 Juta Pengikut

Daniella Semaan adalah istri dari pemain AS Monaco, Cesc Fabregas. Daniella sudah berusia 45 tahun, atau lebih tua 12 tahun dibanding Fabregas.

Daniella berdarah Lebanon, merupakan salah satu WAGs tercantik. Dia memiliki lima anak, tiga bersama Fabregas dan dua lainnya dari pernikahannya dengan pengusaha real estate, Elie Taktouk.

9. Anna Lewandowska (Robert Lewandowski) – 2,8 Juta Pengikut

Anna Lewandowska merupakan istri Robert Lewandowski. Wanita cantik berusia 31 tahun tersebut berdarah Polandia dan berprofesi sebagai spesialis nutrisi.

Siapa sangka, ia merupakan mantan juara karate. Anna juga memiliki blog yang berlabel “Healthy Plan by Ann”, berisi tentang berolahraga, juga makanan. Anna berperan penting membuat sang suami dalam kondisi sangat bugar selama tujuh tahun terakhir.

8. Melissa Satta (Kevin-Prince Boateng) – 4,3 Juta Pengikut

Melissa Satta seorang presenter televisi Italia berusia 34 tahun. Ia lahir di Amerika Serikat, kemudian menikah dengan mantan striker Italia, Christian Vieri, tapi bercerai pada 2011.

Pada 2011 dia mulai menjalin cinta dengan Kevin-Prince Boateng (kini bermain di Besiktas). Mereka menikah pada 2016. Tiga tahun berselang, sejoli tersebut berpisah, tapi kini sudah rujuk kembali.

7. Oriana Sabatini (Paulo Dybala) – 4,7 Juta Pengikut

Oriana Sabatini adalah kekasih bintang Juventus, Paulo Dybala. Sabatini seorang pop star di Argentina, tapi sekarang menemani Dybala di Turin. Bibi Oriana adalah bintang tenis era 1980-an, Gabriela Sabatini, yang menjuarai AS Terbuka pada 1990.

6. Leigh-Anne Pinnock (Andre Gray) – 5,6 Juta Pengikut

Leigh-Anne, 28, menjadi bintang setelah bersinar di ajang X Factor pada 2011. Pada 2016, ia mulai berkencan dengan striker Watford, Andre Gray. Setelah menjalin kasih selama empat tahun, baru-baru ini mereka mengumumkan telah bertunangan.

5. Wanda Nara (Mauro Icardi) – 6,6 Juta Pengikut

Wanda Nara merupakan istri sekaligus agen pemain anyar PSG, Mauro Icardi. Ia sebelumnya istri pemain Argentina, Maxi Lopez, sebelum berselingkuh dengan Icardi. Wanda dan Lopez bercerai. Wanita asal Argentina itu kemudian menikah dengan Icardi.

4. Perrie Edwards (Alex Oxlade-Chamberlain) – 10,4 Juta Pengikut

Istri bintang, Alex Oxlade-Chamberlain, ini memiliki lebih dari 10 juta pengikut di Instagram. Ia seorang pop star lain dalam daftar ini. Pasangan tersebut membagikan banyak video menarik selama masa lockdown akibat pandemi virus corona, termasuk rutinitas berjoget sehari-hari di rumah.

3. Antonella Roccuzzo (Lionel Messi) – 12,6 Juta Pengikut

Antonella Rocuzzo dan Lionel Messi menjalin cinta sejak masih belia, hingga menikah dan memiliki tiga putra. Mereka kali pertama bertemu di kampung halamannya, Rosario (Argentina), ketika sama-sama masih berusia 5 tahun.

Antonella kemudian ikut pindah ke Barcelona bersama Messi. Pada 2016 ia meneken kontrak model pertama dengan label fesyen Argentina, Ricky Sarkany.

2. Georgina Rodriguez (Cristiano Ronaldo) – 18,7 Juta Pengikut

Georgina Rodriguez meraih popularitas di Instagram dengan cepat. Tentu saja itu tak lepas dari faktor kekasihnya, sang bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Saat ini, Georgina meniti karier sebagai model. Ia kerap membagikan kegiatannya di modelling, hingga kehidupan sehari-hari bersama Ronaldo dan keempat anaknya.

1. Shakira (Gerard Pique) – 67,2 Juta Pengikut

Siapa juara di daftar WAGs yang populer ini? Tentu saja jawabannya adalah Shakira, pasangan dari bintang Barcelona, Gerard Pique. Munculnya nama Shakira di posisi pertama jelas tidak mengejutkan. Jauh sebelum bertemu Pique, ia sudah tenar di seantero dunia sebagai penyanyi papan atas.

Shakira pertama kali bertemu menjelang Piala Dunia 2010. Shakira didapuk sebagai penyanyi theme song Piala Dunia, sedangkan Pique sebagai salah satu model dari video klipnya. Mereka telah menjalin kasih selama 10 tahun dan dikaruniai dua anak.

To Top