👍 Sepakbola Jerman

Bayern Munchen Siapkan Pesta Juara Bundesliga

Bundesliga Jerman memasuki spieltag ke-31, di mana tersisa tiga spieltag sebelum musim berakhir.

Pemuncak Bundesliga saat ini, Bayern Munchen berkunjung ke Coface Arena, dan bersiap merayakan gelar juara bundesliga, jika meraih tiga poin dari tuan rumah, Mainz.

Dikutip dari laman Bundesliga, tuan rumah yang dilatih Bo Svensson bukan tim yang akan mudah dikalahkan Bayern, mengingat mereka belum terkalahkan di enam pertandingan terakhir.

Dua kemenangan sebelumnya atas FC Koln dan Werder Bremen, menjauhkan mereka dari zona degradasi.

Kemenangan atas Bayern hari Sabtu nanti, akan membuat mereka aman dari zona degradasi.


Adam Szalai diperkirakan akan mempertahankan posisinya setelah mencetak gol pertamanya di Bundesliga dalam lebih dari setahun melawan Bremen.

Jonathan Burkardt bisa jadi pilihan utama bagi Svensson untuk menjadi tandem Szalai di lini serang, ketimbang Karim Onisiwo.

Danny da Costa masih masih akan absen untuk Mainz karena masalah pribadi.

Sementara, Bayern Munchen mendapat kabar gembira dengan kembalinya striker andalan mereka, Robert Lewandowski.

Pemain asal Polandia itu sudah mencetak 35 gol di Bundesliga, dan butuh 6 gol lagi untuk memecahkan rekor legenda Bayern, Gerd Muller sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol di Bundesliga dengan 40 gol.

Pelatih Bayern, Hansi Flick juga menyambut kembalinya Leon Goretzka, yang membuat David Alaba akan kembali ke posisi awalnya, yaitu bek tengah.

Leroy Sane akan bersaing dengan pemain muda Bayern, Jamal Musiala untuk mendapatkan posisi di gelandang serang.

Bayern sendiri masih tidak akan diperkuat Serge Gnabry yang mengalami masalah kebugaran pasca dikarantina karena positif Covid-19.

Begitu pula dengan Douglas Costa yang mengalami cedera metatarsal, dan Corentin Tolisso serta Nicklas Sule yang sama-sama mengalami cedera paha.

To Top
taruhan bola online