👍 Sepakbola Inggris

Batal Dihukum, Manchester City Bakal Foya-Foya di Bursa Transfer

Klub Premier League, Manchester City memiliki manuver transfer baru di musim panas nanti. The Citizens diberitakan akan belanja besar untuk memperkuat tim mereka di musim depan.

Manchester City sempat berada dalam kondisi yang tidak menentu. Juara bertahan EPL itu didakwa bersalah karena melakukan pelanggaran berat terhadap FFP sehingga mereka divonis dua tahun dilarang bermain di Eropa.

Pihak City berhasil memenangkan banding di pengadilan arbitrase olahraga. Alhasil mereka bisa bermain di Liga Champions untuk musim depan.

The Guardian mengklaim bahwa City akan mengubah rencana transfer mereka di musim panas nanti. The Citizens diberitakan akan belanja cukup besar untuk memperkuat tim mereka.

Menurut laporan tersebut, pemilik Manchester City sudah menitahkan kepada Pep Guardiola untuk belanja besar di musim panas nanti.


Mereka ingin CIty kembali menjadi penantang gelar yang serius musim depan. Setelah musim ini mereka sempat kurang konsisten sehingga gelar juara EPL mereka jatuh ke tangan Liverpool.

Pep diberitakan akan diberi uang belanja sekitar 150 juta pounds untuk membeli pemain-pemain terbai kdi musim panas nanti.

To Top