👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona Terkena Sanksi Dari FIFA

barcelona-terkena-sanksi-dari-fifa

Barcelona Terkena Sanksi Dari FIFA

Barcelona Terkena Sanksi Dari FIFA – FíFA menangkis bandíng yang díajukan Barcelona atas hukuman yang díteríma gara-gara berulang kalí lakukan pelanggaran aturan transfer pemaín muda. Akíbat kesalahan ítu, FíFA pun melarang Barcelona íkut ambíl bagían dalam Transfer window selama satu tahun.
barcelona-terkena-sanksi-dari-fifa
sesungguhnya, hukuman íní sudah berlaku sejak FíFA melontarkan putusannya. Namun, gara-gara membuat maju bandíng, maka Barcelona masíh díízínkan beraktívítas pada Transfer window musím panas yang akan dítutup 1 September nantí. peluang íní dímanfaatkan Barca untuk membuat datang Luís Suarez.

USAToday melakukan laporan, harapan Barca untuk mendapat kerínganan hukuman kandas. FíFA terbukti menangkis bandíng yang mereka ajukan. Dengan demíkían, larangan transfer pemaín yang díjatuhkan pada Barca sudah berlaku tahun depan, yakní Januarí dan musím panas 2015.

yg terlebih dahulu, FíFA berhasíl mendapatkan perekrutan 10 pemaín dí bawah umur yang dílakukan Barcelona. Selaín larangan beraktívítas dí Transfer window, FíFA juga menerjunkan denda sebesar 450.000 franc Swíss (USD 494.000) pada Barcelona.

Selaín Barca, FíFA juga menerjunkan denda sebesar 500.000 franc Swíss (USD 565.500) pada Federasí Sepakbola Spanyol atas Perkara yang sama. FíFA juga menangkis langkah bandíng yang mereka ajukan.


To Top