👍 Berita Bola

Barcelona Temui Jalan Buntu Dalam Usahanya Rekrut Eric Garcia

Barcelona dikabarkan menemui jalan buntu dalam usahanya untuk merekrut Eric Garcia dan terpaksa menunggu untuk merekrutnya dari Manchester City pada musim panas 2021 nanti.

Barca membutuhkan asupan bek baru. Salah satu bek yang inginkan adalah Garcia.

Ia bukan nama asing bagi Barca. Ia pernah menimba ilmu di akademi Blaugrana. Pemain berusia 19 tahun itu tampil apik bersama Man City.

Barca sendiri punya kesempatan besar untuk bisa memboyong Garcia. Pasalnya sang pemain ogah memperpanjang kontraknya dan siap balik ke Camp Nou.


Barcelona pun sudah berusaha untuk memboyong Eric Garcia. Bahkan ada kabar mereka telah berusaha membujuk Manchester Empat kali.

Namun sejauh ini Barca belum berhasil membuat City bersedia melepasnya. Kabar terakhir Blaugrana kembali berusaha mendekati The Citizen agar bisa memboyong Garcia pada bulan Januari 2021 nanti.

Kabar ini dilaporkan oleh Sport. Akan tetapi City menegaskan mereka tak bersedia melepas Garcia kecuali dibayar 13.5 juta pounds.

Barcelona pun tak bisa berbuat apa-apa. Mereka kini dilaporkan hanya bisa pasrah menunggu sampai musim panas 2021 mendatang.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memang mengakui pihaknya meminati Eric Garcia. Tapi masalahnya, mereka tidak punya cukup uang untuk membelinya.

“Kami tahu secara ekonomi ini agak rumit. Kami tertarik, tapi saya tidak tahu apakah kami akan membawanya ke sini,” kata Koeman.

Barcelona sendiri saat ini terancam gagal dalam perburuan Eric Garcia dari Manchester City. Pasalnya ia juga dikabarkan diincar oleh Real Madrid.

To Top