👍 Berita Bola

Barcelona Lepas Jean-Clair Todibo di Bulan Januari 2020?

Kebersamaan Jean-Clair Todibo bersama Barcelona nampaknya tidak akan berjalan lama. Sang bek diberitakan bakal dilepas di bulan Januari mendatang.

Todibo merupakan pemain yang baru direkrut Barcelona di awal tahun kemarin. Ia dibeli dari Toulouse dengan mahar satu juta Euro saja.

Namun Todibo sejauh ini kesulitan beradaptasi dengan La Liga. Itulah mengapa ia hanya dua kali bermain di La Liga musim ini.

Goal International mengklaim bahwa Todibo kemungkinan besar akan pergi dari Barcelona di musim dingin nanti. Sang pemain bakal dilepas oleh juara La Liga tersebut.


Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona berencana meminjamkan Todibo di bulan Januari nanti.

Mereka tahu bahwa sang bek tengah kesulitan untuk beradaptasi di La Liga. Untuk itu mereka berencana meminjamkannya ke klub lain di bulan Januari nanti.

Mereka diberitakan masih percaya kepada Todibo sehingga mereka memutuskan untuk meminjamkannya agar sang pemain bisa mendapatkan jam bermain yang lebih baik lagi.

Laporan itu mengklaim bahwa Todibo akan disekolahkan di Jerman pada paruh kedua musim ini.

Klub Bundesliga, Bayer Leverkusen tertarik untuk menggunakan jasa bek Prancis itu. Mereka diberitakan sudah mengajukan tawaran kepada Barcelona.

Pihak Barcelona tertarik dengan tawaran itu karena Leverkusen bersedia memberikan jam bermain reguler bagi bek 19 tahun tersebut.

Dengan dipinjamkannya Todibo, Barcelona memiliki stok bek tengah yang minim.

Mereka hanya memiliki Gerard Pique, Clement Lenglet, Samuel Umtiti yang bisa bermain di jantung pertahanan mereka.

To Top