👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona Berburu Pemain Bek ke Italia

Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan berburu bek tengah di Italia dan sejauh ini disebut sudah mengantongi dua nama yakni Federico Fazio dan German Pezzella.

Barcelona menginginkan tambahan amunisi di sektor bek tengah. Mereka memang masih memiliki Gerard Pique, Clement Lenglet, Ronald Araujo, dan Samuel Umtiti.

Akan tetapi nama terakhir tampaknya bisa jadi akan segera hengkang dari Camp Nou. Barca akhirnya santer disebut menginginkan servis mantan pemain didikannya di La Masia yakni Eric Garcia.

Barca ingin memboyongnya pada bulan Januari nanti. Akan tetapi Blaugrana terkendala masalah harga dan terpaksa harus menunggu hingga musim panas 2021 nanti untuk merekrutnya.

Barcelona kini disebut mencari alternatif bek tengah lain. Namun mereka mencari bek yang harganya ramah bagi kantong mereka dan berpengalaman.


Barca kini akhirnya mengarahkan radar transfernya ke Italia. Menurut laporan Sport, Blaugrana telah mengantongi dua nama.

Yang pertama adalah bek milik AS Roma, Federico Fazio. Bek asal Argentina ini tak asing dengan La Liga karena sebelumnya bermain dengan Sevilla.

Nama kedua adalah German Pezzella, bek milik Fiorentina. Namun ia merupakan opsi yang sedikit lebih mahal ketimbang Fazio.

Laporan dari Sport itu sebenarnya juga menyebut ada satu nama lain. Ia adalah bek milik AC Milan, Matteo Musacchio.

Ia juga tak asing dengan kompetisi La Liga. Sebab sebelumnya ia pernah memperkuat Villarreal.

Namun ada kans Barcelona kemungkinan tak akan mau meliriknya pada Januari nanti. Sebab bek asal Argentina itu jarang main karena bekapan cedera.

Selain Federico Fazio dan German Pezzella, Barcelona juga sempat dikaitkan dengan bek Chelsea, Antonio Rudiger. Fazio dan Pezzella tampaknya menjadi rancana cadangan bagi Blaugrana jika mereka kesulitan memboyong Rudiger.

To Top