👍 Sepakbola Inggris

Bandar Bola Terpercaya Indo – Arsenal Siap Angkut Dybala

www.indolivescore.com – Sudah beberapa bulan masa depan Paulo Dybala menjadi bahan spekulasi. Presiden Palermo Maurizio Zamparini sudah menegaskan bahwa Dybala tidak akan memperpanjang kontrak dan bakal dijual musim panas nanti.

Pemain berusia 21 tahun itu diminati banyak klub besar lantaran dianggap memiliki potensi untuk menjadi sehebat Sergio Aguero. AdaJuventusManchester United dan Arsenal yang kabarnya serius ingin memboyong pemuda Argentina tersebut.

Zamparini memastikan Dybala tidak akan dijual murah meski kontraknya bakal berakhir pada 2016 nanti. Bisa jadi Palermo akan melepas Dybala kepada klub yang memberikan penawaran terbaik.

Arsenal dikabarkan sudah siap membayar permintaan harga Zamparini; 40 juta euro. Arsenal ingin memperbaiki ketajaman lini depan mereka dengan kehadiran Dybala.

Meski sempat menolak menyepakati harga gila yang diminta Palermo, sikap para petinggi Arsenal kabarnya sudah mulai melunak. Hal ini didasari oleh laporan para pemandu bakat mereka yang menyebut Dybala bisa menjadi pemimpin lini depan Arsenal untuk jangka panjang


To Top