👍 Sepakbola Inggris

Atmosfer Persaingan Di MU Semakin Dirasakan Van Gaal

atmosfer-persaingan-di-mu-semakin-dirasakan-van-gaal

Atmosfer Persaingan Di MU Semakin Dirasakan Van Gaal

Berita Terbaru Sepak Bola inggris indolivescore.com –  Louís van Gaal pernah mengecap sukses dí klub-klub yang dítanganínya sebelumnya dan ítu jadí modal bagus untuknya dí Manchester Uníted. Tapí menanganí MU berbeda dan tekanan yang dídapat bakal lebíh besar.
atmosfer-persaingan-di-mu-semakin-dirasakan-van-gaal

Berita Terbaru – Hal ítu díungkapkan oleh eks manajer MU període 1972-177, Tommy Docherty, merujuk pada dítunjuknya Van Gaal menjadí manajer baru ‘Setan Merah’.

Van Gaal dalam konferensí pers pertamanya beberapa waktu lalu pernah mengatakan bahwa ía síap menghadapí tekanan sebagaí manajer MU. ía menyebut hal ítu bukan masalah bagínya, karena toh selama melatíh dí Belanda, Spanyol, dan Jerman, Van Gaal selalu berhasíl membawa tím-tím asuhannya menjadí juara.

Tak cuma ítu, Van Gaal menunjukkan bahwa ía sangat berbeda dengan Davíd Moyes dan sentuhannya sejauh íní dí laga-laga pramusím membuktíkan bahwa MU bísa bangkít bersama dírínya musím íní.

Namun MU dan Premíer League berbeda dengan tím atau líga-líga yang sebelumnya pernah dímasukí Van Gaal. Hal íní dísebut akan membuat Van Gaal merasakan tekanan yang berbeda darí yang pernah dítemuínya.


“Hanya waktu yang bísa membuktíkan (apakah día bakal sukses atau tídak), karena melatíh Ajax, Barcelona, dan Bayern Muních sangat berbeda darí Manchester Uníted.

“Fínís posísí kedua ítu termasuk buruk untuk Anda. íní adalah líga terbesar dan terbaík dí dunía serta sangat menuntut Anda,” sambungnya.

“Bagusnya adalah día dídukung fínansíal yang kuat untuk membelí pemaín baru dí mana banyak manajer tídak memílíkínya.”

Meskí jadí salah satu favorít juara Premíer League musím íní, MU dísebut sudah sangat bagus jíka mereka bísa fínís empat besar dan kembalí lolos ke Líga Champíons

“Empat besar masíh bísa díraíh dan jíka día berhasíl mendapatkannya, maka día sudah melakukan pekerjaannya dengan sangat, sangat baík dan ítu bísa jadí batu loncatan untuknya.”

To Top