👍 Berita Bola

Ashley Williams Ragu Di Euro 2016

Ashley Williams Ragu Di Euro 2016

EURO 2016 – Kapten Timnas Wales, Ashley Williams mengaku masih tidak percaya bahwa dirinya akan bermain di Euro 2016 bulan depan. Williams menyebut bahwa ia sangat gugup jelang turnamen akbar tersebut, namun ia tidak ingin dirinya dikuasai rasa gugup agar ia bisa tampil di Euro pertamanya tersebut.

Sebelumnya Williams dan Timnas Wales berhasil ‘pecah telur’ bermain di Euro untuk pertama kalinya dalam sejarah. Euro 2016 nanti merupakan Turnamen Mayor pertama yang diikuti The Dragons dalam 58 terakhir nanti.

Menghadapi Euro yang kurang dari sebulan lagi akan digelar, Williams mengaku sedikit gugup karena turnamen ini adalah turnamen yang pertama baginya. Saya sudah berpikir cukup banyak soal ini, namun jujur saya sedikit gugup jelang turnamen nanti beber Williams kepada ESPN.

Turnamen itu sudah di depan mata dan karena kami profesional, kami harus menuntaskan tugas kami dengan baik. Pada saat ini tidak ada waktu bagi kami untuk terlalu emosional karena itu membuat kami tidak bisa bermain dengan baik

Saya pribadi berpikir sebagai seorang pemain, kami tidak bisa menikmati jalannya Euro nanti, karena kami punya tugas yang harus kami tuntaskan. Namun ketika kami melihat kebelakang, kami akan melihat bahwa pencapaian kami sudah luar biasa, terlepas dari bagaimana hasil yang kami peroleh nanti tutup Bek Swansea City tersebut.


To Top