👍 Sepakbola Inggris

Arsene wenger Sebut Penyebab Arsenal Kalah Dari United Karena Uang

indolivescore.com – Arsene Wenger mengatakan bahwa alasan utama kekalahan timnya dari Manchester United adalah uang. Maksudnya, United sudah menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas lalu.

Arsenal memang barusan kalah 2-3 dalam lanjutan Premier League menghadapi Manchester United di Old Trafford. Selain lini tengah yang berpengalaman, United juga tak ragu berbelanja pemain-pemain mahal.

“Sebaiknya kita tidak usah terlalu berlebihan menyikapi hasil ini. Mereka (Manchester United) memiliki lini tengah yang berpengalaman dan juga sudah menghabiskan banyak uang,” cetus Wenger kepada The Telegraph.

Wenger sebenarnya memiliki pilihan untuk berbelanja besar juga pada musim panas lalu. Namun ia tidak melakukannya karena merasa timnya hanya butuh diperbaiki di sektor penjaga gawang. Wenger kini ingin agar timnya segera bangkit.

“Kami sudah kehilangan tiga poin. Tapi kami masih harus menunjukkan bahwa kami tetap siap bertarung. Benar bahwa para penyerang Manchester United masih muda, tapi mereka berkualitas.”


To Top