Site icon Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia

Arsenal Siap Bayar Mahal Untuk Lautaro Martinez Dari Inter Milan

Klub Premier League Arsenal diklaim siap membayar mahal demi mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Arsenal akhirnya bangkit. Musim 2022/2023 ini mereka bisa kembali bersaing untuk meraih gelar juara Premier League.

Namun hebatnya, Arsenal bisa melakukannya meski memiliki opsi terbatas di lini serangnya. Pasalnya Gabriel Jesus mengalami cedera lutut.

Di lini serang Arsenal cuma memiliki Eddie Nketiah sebagai pelapis Gabriel. Dari situ muncul kabar bahwa The Gunners akan mendatangkan penyerang baru pada musim panas 2023 mendatang.

Arsenal sudah dikaitkan dengan beberapa nama penyerang. Salah satunya adalah striker Inter Milan Lautaro Martinez.

Arsenal pun disebut sangat tertarik pada Lautaro dan siap mengeluarkan uang banyak agar bisa memboyongnya dari Inter. Klaim tersebut dilontarkan oleh jurnalis Givemesport, Phil Brown.

“Arsenal sudah lama tertarik dengan Lautaro,” klaim Brown seperti dilansir Football London. “Apakah mereka benar-benar pernah mengajukan penawaran yang tegas, saya tidak yakin.”

“Tapi yang pasti, sudah ada pembicaraan tentang melepas penawaran, dan saya pikir ia adalah pemain yang bersedia mereka tebus dengan harga yang cukup mahal,” klaimnya.

Sebelum Arsenal, ada beberapa klub lain yang juga dikaitkan dengan Lautaro Martinez. Pemain Argentina itu sebelumnya dikabarkan masuk bidikan Barcelona.

Ia juga disebut diminati klub-klub Premier League. Selain Manchester United, ada juga ketertarikan dari Chelsea.

Jika ditarik lebih ke belakang lagi, pemain 25 tahun ini juga pernah dikabarkan masuk dalam bidikan Tottenham. Atletico Madrid juga diklaim pernah mengidamkan servisnya.

Selain Lautaro Martinez, Arsenal juga dikaitkan dengan beberapa pemain lain. Di sektor gelandang misalnya, mereka disebut ngebet untuk bisa mendatangkan Declan Rice dari West Ham.

Lalu ada nama gelandang Brighton, Moises Caicedo. Bahkan Arsenal dikabarkan telah berusaha memboyongnya pada musim dingin 2023 kemarin.

Kembali ke lini serang, Arsenal juga disebut tertarik pada striker muda Athletico Paranaense, Vitor Roque. Lalu ada nama winger Napoli Hirving Lozano.