👍 Sepakbola Inggris

Arsenal Masih Buka Kemungkinan Beli Pemain Baru

www.indolivescore.com – Manajer ArsenalArsene Wenger, mengaku dirinya tak menutup diri untuk mendatangkan pemain baru ke dalam skuatnya saat ini.

Wenger saat ini memang mendapat dorongan dari kanan kiri untuk membeli pemain anyar, terutama di lini depan setelah Olivier Giroudmengalami cedera patah tulang tibia dan harus absen lama.

Manajer asal Prancis itu pun mengaku siap untuk membeli pemain lagi. Namun, ia tak mau jika hanya asal beli pemain saja. Pemain itu, jika ia rasa sesuai dengan kebutuhan tim, maka Wenger akan siap membelinya.

“Dengar, jika Anda ingin membuat semua orang bahagia, beli saja semua pemain yang ada. Yang penting adalah performa di atas lapangan dan solidaritas, seperti yang sudah ditunjukkan di laga ini. Anda tak bisa tiap saat membeli pemain baru ketika ada pemain yang cedera,” ketusnya seusai laga leg kedua playoff Liga Champions di Emirates Stadium, Kamis (28/08) pagi WIB.

“Kami tak menutup kemungkinan untuk membeli pemain di posisi manapun selama kami merasa bahwa pemain itu bisa mempersolid tim ini. Jika hanya asal beli, apa gunanya. Jika kami menemukan pemain yang kami rasa bisa memberikan sesuatu pada tim kami, kami akan mendatangkannya – pemain di posisi manapun. Kami terbuka untuk melakukan transfer, namun jangan asal beli – transfer itu harus bermanfaat bagi tim,” tandas Wenger seperti dilansir Sport Review.


To Top