👍 Sepakbola Italia

Argentina Benci Cristiano Ronaldo Karena Lionel Messi

Berita Liga Italia: Paulo Dybala mengatakan bahwa rekan setimnya di Juventus, Cristiano Ronaldo, bahwa adalah sosok yang sangat populer di Argentina, menekankan bahwa negeri asal Lionel Messi itu membenci sang mega bintang asal Portugal.

Rivalitas di antara Messi dan Ronaldo telah meningkatkan kualitas mereka satu sama lain sebagai pemain terbaik sepanjang masa, hingga berbuah 11 Ballon d’Or di antara keduanya.

Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus pada musim panas tahun 2018, mengakhiri rivalitasnya dengan sang mega bintang Barcelona di La Liga ketika dia membela Real Madrid, namun perdebatan soal siapa yang lebih baik di antara keduanya masih terus berlanjut.

Paulo Dybala, yang merupakan warga negara Argentina, mengakui bahwa negeri asalnya sama sekali tidak menyukai Ronaldo, meski sang striker berusia 26 tahun bahwa sang mega bintang pantas untuk dihargai.

“Saya mengatakan kepadanya, ‘Cristiano, di Argentina, kami agak membenci Anda karena figur Anda, karena kepribadian Anda, bagaimana Anda berjalan.'” kata Dybala dalam sebuah wawancara dengan Federasi Sepak Bola Argentina (AFA).


“‘Kenyataannya adalah Anda mengejutkan saya karena menurut saya Anda berbeda dari semua anggapan tersebut.'”

Paulo Dybala hanya salah satu dari sedikit pemain bintang yang pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dengan beberapa pesepak bola lainnya di antara lain adalah Angel Di Maria, Nelson Semedo, Andre Gomes, Gerard Pique, dan Gonzalo Higuain.

To Top