👍 Berita Bola

Apakah James Maddison Bersedia Pindah Ke Arsenal?

Angin segar berhembus ke Arsenal dalam perburuan James Maddison. Playmaker Leicester City itu dilaporkan membuka diri untuk bergabung dengan The Gunners di musim panas ini.

Sudah menjadi rahasia umum jika Arsenal berburu playmaker baru di musim panas ini. Ini dikarenakan mereka kehilangan Martin Odegaard dan Dani Ceballos yang ditarik oleh Real Madrid di musim panas ini.

Salah satu nama yang dirumorkan jadi target transfer Arsenal adalah James Maddison. Sang playmaker dinilai cocok untuk memperkuat lini serang Arsenal di musim depan.

Menukil 90min, Arsenal berpotensi mendapatkan jasa Maddison. Sang playmaker dilaporkan tertarik pindah ke London Utara di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Maddison sudah mengetahui ketertarikan Arsenal pada dirinya.

Ia menilai proyek yang sedang dikerjakan Arsenal cukup menjanjikan. Ia menilai The Gunners bisa jadi penantang gelar yang serius di masa depan.

Itulah mengapa ia siap untuk bergabung dengan The Gunners di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Arsenal harus bekerja keras untuk mengamankan jasa Maddison.

Leicester City dilaporkan enggan berpisah dengan sang playmaker. Karena Brendan Rodgers masih ingin menggunakan jasanya.

Selain itu Maddison masih terikat kontrak yang panjang di King Power Stadium, sehingga hanya tawaran ‘besar’ yang mampu membuat The Foxes tertarik menjual san pemain.

Sejauh ini Arsenal baru mendapatkan dua pemain di musim panas ini.

Mereka mengamankan jasa Albert Sambi Lokonga dan Nuno Tavares.

To Top
taruhan bola online