👍 Berita Bola

Antonio Rudiger Tegaskan Komitmennya Pada Chelsea Meski Belum Ditawari Kontrak Baru

Antonio Rudiger dikabarkan telah menegaskan komitmennya kepada Chelsea meski manajemen The Blues sendiri belum menawarinya kontrak baru.

Saat ini masa depan Rudiger di Chelsea memang masih belum jelas. Pasalnya kontraknya di klub tersebut tersisa satu tahun saja.

Rudiger sempat disebut bakal cabut pada bulan Januari 2021 kemarin. Ada sejumlah klub yang dikabarkan siap menampungnya, salah satunya adalah AC Milan.

Akan tetap pada akhirnya ia bertahan. Rudiger pada akhirnya sering dipercaya pelatih anyar Chelsea yakni Thomas Tuchel untuk mengawal lini belakang The Blues.

Antonio Rudiger tampil ciamik bersama Chelsea di paruh kedua kompetisi musim 2020-21 kemarin. Ia kemudian sukses membawa The Blues finis di empat besar Premier League.

Ia juga berhasil membawa Chelsea meraih gelar Liga Champions. Rudiger pun betah bertahan di Stamford Bridge.

Sayangnya, sampai saat ini manajemen Chelsea belum menawarinya perpanjangan kontrak. Meski demikian Rudiger dikabarkan telah menegaskan komitmennya bersama The Blues.

Kabar itu dilansir oleh Sky Sport. Media Inggris itu juga menyebut Rudiger menyatakan komitmennya itu secara langsung kepada pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Di final Liga Champions, Chelsea mengalahkan Manchester City. Antonio Rudiger mengaku ia tak akan pernah melupakan momen tersebut dan menegaskan keputusannya bertahan di Stamford Bridge pada pertengahan musim lalu adalah keputusan terbaik dalam karirnya.

“Ini akan memakan waktu satu atau dua hari sebelum meresap. Itu adalah hari terbesar dalam karier sepak bola saya. Tidak peduli apa yang terjadi di tahun-tahun mendatang, saya tidak akan pernah melupakan Porto,” ujar Rudiger kepada Sport1.

ā€œSaya senang semuanya berubah seperti ini di Chelsea. Melihat ke belakang, itu [bertahan] adalah keputusan terbaik saya,” seru Rudiger.

Sementara itu, laporan dari Sky Sport itu juga juga menyebut Antonio Rudiger memang siap bertahan di Chelsea. Namun jika manajemen klub tak bersedia memberikannya kontrak baru, ia akan bertahan sampai tahun depan dan hengkang secara gratis.

To Top
taruhan bola online