👍 Berita Bola

Antonio Conte Punya Tugas Berat Bangkitkan Klub

antonio-conte-punya-tugas-berat-bangkitkan-klub

antonio-conte-punya-tugas-berat-bangkitkan-klubAntonio Conte Punya Tugas Berat Bangkitkan Klub

Berita Bola – Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, punya tugas yang amat berat untuk membuat hidup kembali Club, berbasickan Guus Hiddink. Tim asuhan Hiddink finish di posisi 10 klasemen, ketinggalan 31 poin dibelakang Leicester, yang merebut mahkota juara liga dari mereka.

Hiddink berterus terangi bahwa bikin Chelsea kembali ke era paling baik bukan tugas yang mudah untuk bos italia, yang bakal mulai bekerja Setelah Euro 2016. “Tidak, itu tak akan mudah, disebabkan musim sekarang ini kami seluruh sadar apa yang bisa dikerjakan oleh Club lain,” tutur Hiddink pada Daily Star.

Kita sudah melihat Leicester, Tottenham, serta juga West Ham. Mereka bermain amat bagus, amat atraktif. tatkala tim lain juga menanti untuk melakukan hal yang sama.” mempunyai finansial yang semakin bagus musim yang akan datang, dan mungkin membeli pemain yang pas, saya kira kami tidak bisa mengunggulkan fakta bahwa tim ini yg terlebih dahulu lebih stabil di empat atau 5 tahun silam, untuk menatap musim kompetisi mendatang.” Chelsea sendiri cuma bermain imbang 1-1 melawan Leicester di Stamford Bridge pekan yang lalu.

To Top