👍 Sepakbola Inggris

Antonio Conte Akan Berikan Warna Baru di Premier League

indolivescore.com – Mantan bek Juventus, Nicola Legrottaglie meramalkan Antonio Conte akan membawa perubahan di tubuh Premier League. Musim 2016 – 2017 akan menjadi musim perdana Conte bersaing di Premier League bersama Chelsea.

Menurut Legrottaglie, Conte memiliki gaya kepelatihan yang unik. Ia yakin Conte akan membawa perubahan di tubuh The Blues -julukan Chelsea- pada musim depan.

Legrottaglie menambahkan dirinya juga tidak sabar melihat taktik yang akan digunakan Conte. Sebab, pria berdarah Italia tersebut dikenal kerap mengasuh anak didiknya dengan gaya sepakbola Italia.

“Dia (Conte) akan berusaha meraih kesuksesan dengan konsep dan gayanya di Inggris. Tahun depan akan menjadi tahun yang menarik bagi Premier Leagu. Banyak sosok dari Italia yang akan tampil di Premier League dibanding di Serie A,” ujar Legrottaglie, seperti dikutip dari Goal, Kamis (12/5/2016).

“Akan sangat menarik melihat taktik mereka dan bagaimana penampilan para pelatih Italia. Dia akan membawa konsep baru bagi para pemain dan akan menarik melihat para pemain beradaptasi dengan seorang pelatih Italia,” lanjutnya.


To Top