👍 Berita Bola

Ancelotti Punya Strategi Berbeda Di Madrid

ancelotti-punya-strategi-berbeda-di-madrid

Ancelotti Punya Strategi Berbeda Di Madrid

Ancelotti Punya Strategi Berbeda Di Madrid – Real Madríd akan melakoní dua pertandíngan dalam jangka empat harí ke depan. Untuk mensíasatí punggawanya kecapekan dan cedera, Carlo Ancelottí berwujudya membuat turun dua Club tidak sama dí pertandíngan-pertandíngan tersebut.“Satu Club akan tampíl dí Bernabeu, tatkala satu Club lagí akan bermaín dí harí Jumat (Píala Spanyol),” kata Ancelottí sepertí díkabarkan Marca.
ancelotti-punya-strategi-berbeda-di-madrid
Meskípun ada trofí yang dípertaruhkan, Ancelottí dípercayaí akan membuat turun beberapa punggawa pelapís dí Vícente Calderon. Salah satunya íalah memberí keyakinan pada Keylor Navas untuk menjadí penjaga gawang utama, menggantíkan íker Casíllas yang menjadí pílíhan utama ketíka bermaín dí leg pertama.

Pada barísan belakang, Raphael Varane dapat menggantíkan Pepe dan Fabío Coentrao masuk =.ísco dísebut akan bermaín untuk mengísí lapangan tengah. Día akan bekerja dengan Toní Kroos, namun Xaví Alonso dícadangkan. James Rodrígues memílíkí kans dímaínkan, tetapí ítu tergantung situasi Crístíano Ronaldo.

“Saya telah tahu síapa yang akan jadí pílíhan pertama dí líga dan Líga Champíons, tetapí saya belum menyebutkan serta apa pun,” tutur Ancelottí.

To Top