👍 Berita Bola

Alternatif Cavani, Manchester United Incar Striker Valencia Ini

Klub Premier League, Manchester United memiliki target baru untuk lini serang mereka. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan tertarik merekrut striker milik Valencia, Maxi Gomez.

Manchester United sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan berburu striker di bursa transfer kali ini. Mereka butuh tambahan amunisi setelah Marcus Rashford tumbang akibat cedera.

Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa MU tertarik merekrut striker PSG, Edinson Cavani. Namun sang striker dirumorkan lebih condong untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Cadena SER melansir bahwa United mengalihakn radar transfer mereka. Setan Merah dirumorkan tengah mencoba untuk mengejar jasa Maxi Gomez.


Setan Merah diberitakan tertarik merekrut striker Uruguay itu setelah melihat langsung sepak terjangnya.

Manchester United diketahui sudah beberapa kali mengamati aksi sang striker di Valencia. Para pemandu bakat MU diberitakan sangat terkesan dengan aksi sang striker.

Musim ini Gomez tercatat sudah mengemas total sembilan gol dan dua assist bagi Los Che, sehingga ia dinilai bakal menjadi amunisi yang tepat bagi tim mereka.

Kendala yang harus dihadapi oleh MU untuk merekrut Gomez adalah mahar transfernya yang sangat mahal.

Sang striker tercatat masih memiliki kontrak di Valencia hingga tahun 2024 mendatang. Ia dikabarkan memiliki klausul rilis sebesar 140 juta Euro.

Valencia diberitakan ogah menurunkan tuntutan harga ini, sehingga MU diprediksi bakal kesulitan memboyong sang striker.

Manchester United dirumorkan tidak akan terlalu ngotot mengejar Gomez di bulan Januari ini.

Mereka diberitakan bakal melanjutkan perburuan sang striker di musim panas jika mereka gagal mengamankan jasanya di musim dingin ini.

To Top