👍 Berita Bola

Aktivitas Transfer Liverpool Puaskan Georginio Wijnaldum

Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum merasa puas dengan aktivitas transfer The Reds musim panas ini dan menyebut semua pemain yang didatangkan The Reds adalah pemain berkelas.

Liverpool tampak adem ayem saja pada bursa transfer musim panas 2020 kemarin. Banyak yang mengira mereka akan pasif seperti pada musim panas 2019 lalu.

Bahkan dugaan itu tak sirna setelah Liverpool memboyong Kostas Tsimikas. Akan tetapi The Reds kemudian membayar tuntas keraguan para penggemarnya.

Mereka memboyong Thiago Alcantara. Tak cukup sampai di situ, mereka juga langsung memboyong Diogo Jota.


Ketiganya sekarang membuat Liverpool punya kedalaman skuat yang lebih baik. Khususnya di sektor lini serang dan bek kiri.

Georginio Wijnaldum dimintai pendapatnya terkait transfer Kostas Tsimikas, Thiago Alcantara, dan Diogo Jota itu. Ia mengacungkan jempol atas transfer ketiga pemain tersebut karena mereka adalah pemain yang sangat berkualitas.

“Brilian, berkelas. Pemain-pemain berkelas,” puji Wijnaldum pada situs resmi Liverpool.

“Mereka sudah menunjukkan di klub sebelumnya bahwa mereka adalah pemain yang sangat bagus dan kami sangat senang memiliki mereka di sini, karena mereka membuat skuad lebih baik,” serunya.

Georginio Wijnaldum menambahkan, Kostas Tsimikas, Thiago Alcantara, dan Diogo Jota adalah perekrutan yang jitu oleh Liverpool. Sebab mereka benar-benar sesuai dengan kebutuhan tim.

“Dengan mereka, kami memiliki skuad yang lebih besar; Saya pikir Anda membutuhkannya selama satu musim,” ucapnya.

“Tapi yang paling penting adalah mereka adalah pemain berkualitas dan itu membuat tim lebih baik dari sebelumnya. Saya sangat senang dengan perekrutan ini. Mereka juga memiliki kepribadian yang baik, orang-orang yang baik – mereka sangat cocok dengan tim yang kami miliki,” tandasnya.

Sayangnya sejauh ini hanya Diogo Jota yang bisa lebih sering bagi Liverpool. Sebab Thiago Alcantara terinfeksi virus corona sementara Kostas Tsimikas mengalami cedera.

To Top