Update

Aksi Lucu Van Gaal Lakukan Diving di Pinggir Lapangan

indolivescore.com –  Louis van Gaal membuat heboh seisi Old Trafford ketika berbicara dengan ofisial keempat pertandingan Manchester Unitedmelawan Arsenal. Saat memprotes sikap para pemain Arsenal yang dianggapnya gampang jatuh, Van Gaal mempraktekkan diving itu.

Van Gaal tiba-tiba menjatuhkan diri tanpa peringatan di depan ofisial. Sontak, semua orang, termasuk Ryan Giggs dan Arsene Wenger ikut terkejut dengan tindakan Van Gaal itu. Namun sang pelatih menegaskan bahwa itu bukan tindakan normalnya.

Hal seperti itu tidak sering terjadi. Normalnya, saya hanya duduk di bench saya, itu saja saya sudah sering dikritik. Sekarang saya berdiri meninggalkan bench saya dan tetap dikritik,” terang Van Gaal kepadaThe Telegraph.

Van Gaal menyadari kesalahannya dan sudah meminta maaf kepada semua perangkat pertandingan. Ia berjanji akan mengendalikan emosinya di masa depan.

“Saya sudah minta maaf dan semuanya sudah selesai. Saya masih harus mengendalikan emosi saya dengan lebih baik lagi. Suporter di sini menganggap tindakan saya lucu, tapi kadang suporter memang tidak terlalu bijak. Kadang bagus untuk menunjukkan emosi, tapi itu tadi berlebihan.”


To Top