Update

Akhirnya Kane akan Duet Dengan Vardy di Three Lion Timnas Inggris Euro 2016

indolivescore.com – Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mengatakan ia berharap berduet dengan penyerang Leicester City Jamie Vardy ketika Inggris memainkan pertandingan pemanasan Piala Eropa 2016 melawan Turki di Manchester pada Ahad pekan ini.

kedua pemain ini menduduki puncak daftar top skorer Liga Primer Inggris musim 2015/2016. Kane meraih sepatu emas dengan 25 gol, satu di atas Vardy dan penyerang Manchester City Sergio Aguero.

Tiga striker lain dalam skuat sementara manajer Roy Hodgson untuk Piala Eropa 2016 tidak tersedia untuk pertandingan ini.

Manchester United Wayne Rooney dan Marcus Rashford terlibat di final Piala FA sehari sebelumnya. Sementara striker Liverpool Daniel Sturridge sedang beristirahat setelah pertandingan final Liga Europa.

“Siapa pun yang dipilih manajer, kami akan siap untuk keluar dan mencoba untuk mencetak gol sebanyak yang kami bisa,” kata Kane di markas pelatihan Inggris di Midlands Jumat (20/5).


“Jamie telah memiliki musim yang fantastis, jadi jika kami bermain bersama itu akan sangat menarik. Kami tipe pemain berbeda. Ia punya kecepatan dan dapat berlari di belakang. Itu boleh jadi akan memungkinkan saya untuk mundur dan mendapatkan ruang.”

To Top