👍 Liga Champion

Ajax, Barcelona dan PSG di Satu Grup Liga Champion

www.indolivescore.com – Pelatih Ajax Amsterdam Frank de Boer tetap menjaga optimisme di Liga Champions meski tergabung dalam grup yang sulit usai hasil undian yang digelar Berlin.

Seperti yang diketahui, kans Ajax untuk lolos ke babak gugur Liga Champions cukup berat karena mereka harus bersaing dengan Barcelona, Paris Saint-Germain dan juga APOEL.

“Ini grup yang sangat sulit bagi kami, terutama karena kami ingin melaju ke babak berikutnya. Itu target kami musim ini. Tetapi melawan Barcelona dan PSG tidak akan mudah. Kami harus tetap optimistis,” ujar De Boer.

“Tahun lalu kami memperlihatkan ketika melawan Barca bahwa kami bisa menaklukkan mereka. Saya telah melihat Barcelona beberapa kali dalam beberapa pekan terakhir. mereka tampak bagus dan segar. Mereka bergerak ke arah yang tepat. Selalu menyenangkan bisa menghadapi mereka.

“PSG adalah salah satu lawan terbaik dari pot dua. Saya yakin mereka ingin menjadi juara Liga Champions dalam empat atau lima tahun. Tahun lalu mereka tersingkir ketika Zlatan Ibrahimovic cedera. Mereka memiliki tim yang kuat dan mungkin mereka akan mendatangkan pemain bintang lagi sebelum bursa transfer berakhir.


“Saya tidak tahu banyak tentang APOEL. Saya tahu mereka menggapai perempat-final pada 2012. Tetapi saya tidak mengenal pemain manapun ketika saya melihat nama-nama di daftar skuat. Peluang kami menggapai babak berikutnya menjadi berkurang, tetapi kami juga memiliki tim yang lebih berpengalaman dari tahun lalu.”

To Top