👍 Sepakbola Italia

Agen Togel di Internet – Mancini Incar Scudetto Musim Depan

www.indolivescore.com – Di Serie A musim ini, kans Inter Milan untuk finis di zona Liga Champions terbilang sangat berat. Namun, pelatih Inter Roberto Mancini punya harapan besar untuk Inter di masa mendatang.

Menurut Mancini, Inter harus menjadi tim yang bersaing dalam perebutanScudetto musim depan. Mancini percaya Nerazzurri sanggup melakukannya.

“Kami berusaha keras untuk bisa meraih prestasi sebaik mungkin musim ini. Inter harus menargetkan Scudetto musim depan,” kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

“Tim-tim di atas kami lebih stabil karena mereka sudah bermain bersama untuk waktu yang lama. Itulah perbedaan utamanya. Bagi Inter, ini semua hanyalah masalah waktu,” imbuh Mancini.

Mancini memang menjalani periode keduanya sebagai pelatih Inter ketika kompetisi sudah berlangsung hampir setegah jalan. Mancini diangkat menggantikan Walter Mazzarri yang dipecat pada November 2014.


Saat ini, Inter racikan Mancini tercecer di papan tengah dengan selisih sepuluh angka dari Napoli di batas tiga besar dengan 13 laga tersisa. Pada giornata 26, Senin (09/3), Inter akan bertandang ke markas Napoli, yang baru pernah kalah dua kali dan sudah menang tujuh kali dalam 12 laga kandangnya di Serie A 2014/15.

To Top