👍 Sepakbola Inggris

Agen Taruhan Bola Terpercaya – Dybala Tolak Arsenal Demi Juventus

www.indolivescore.com – Pemain muda Palermo Paulo Dybala menjadi salah satu hot properties di bursa transfer musim ini. Penampilan apik Dybala di Serie A membuat banyak klub besar tertarik untuk memboyongnya.

Presiden Palermo Maurizio Zamparini kembali mengumumkan bahwa ia sudah menerima tawaran besar untuk Dybala. Selain itu, perwakilan Arsenal juga sudah menjalin kontak dan siap melakukan pertemuan dengan Zamparini secara langsung.

Perwakilan Arsenal dan Zamparini akan melakukan pertemuan pada hari Kamis di kota Milan. Namun negosiasi itu dikabarkan bakal gagal karena Dybala sudah menentukan pilihannya untuk bergabung denganJuventus.

Juve memang juga tertarik untuk mendapatkan Dybala, sebagai antisipasi kepergian Carlos Tevez pada 2016 mendatang. Juve pun sudah menyiapkan strategi transfer untuk menurunkan harga Dybala.

Juve akan memberikan separuh kepemilikan Edoardo Goldaniga yang saat ini masih dimiliki kedua klub. Goldaniga adalah bek timnas U-21 Italia yang selama ini kerap dipinjamkan oleh Juve.


To Top