👍 Sepakbola Inggris

Agen Bola Terpercaya – Schneiderlin dan Rodriguez menuju Tottenham Spurs

www.IndoLiveScore.c0m – Kabar hengkangnya Morgan Schneiderlin dan Jay Rodriguez dari Southampton semakin santer terdengar. Tottenham Hotspur dilaporkan tinggal menunggu keputusan Southampton untuk melepas kedua pemainnya itu pada pekan ini.

Schneiderlin tetap menjadi prioritas Tottenham di mana klub London Utara itu siap menggelontorkan dana sebesar £18 juta untuk menggaet gelandang Prancis tersebut. Namun, Southampton bersikeras tidak akan melepas pemainnya itu dengan mudah sebagaimana banderol £25 juta menjadi patokan The Saints.

Sebelumnya, Schneiderlin sempat mengumbar rasa frustrasinya dengan menuduh Southampton ingkar janji karena tidak bersedia melepasnya. Situasi ini tentu bisa dimanfaatkan Spurs untuk terus membujuk Southampton agar segera menjual pemainnya itu.

Sejauh ini, St Mary’s Stadium sudah kehilangan lima penggawa utamanya pada musim panas ini, yaitu Adam Lallana, Rickie Lambert, Dejan Lovren, Luke Shaw and Calum Chambers

Adapun Jay Rodriguez tidak menjadi incaran utama Tottenham mengingat ia tengah dalam pemulihan cedera lutut serius. Namun, Spurs diyakini terus memantau penyerang berusia 25 tahun ini.


Sementara itu, buruan Spurs lainnya, Mateo Musacchio, diyakini akan merampungkan kepindahannya ke White Hart Lane pada pekan ini. Nilai transfer bek Villarreal itu dilaporkan mencapai €21 juta.

To Top