👍 Sepakbola Jerman

agen bola indo – Borussia Dortmund Bakal Bikin Bayern Munich Kewalahan

www.indolivescore.com – Ottmar Hitzfeld menilai Bundesliga Jerman 2014/15 masih akan menjadi pacuan kuda dua klub, yakni Borussia Dortmund dan Bayern Munich. Namun, ia juga menilai Dortmund kali ini akan lebih mengancam Bayern ketimbang dua musim sebelumnya.

Seperti diketahui, Bayern melenggang mudah meraih Deutscher Meister dalam dua musim terakhir dengan berturut-turut mampu menyisakan jarak 25 poin dan 19 poin terhadap Dortmund di posisi kedua.

“Dortmund harus mencetak gol terus menerus. Dengan start yang super, Dortmund bisa membuat Bayern gugup. Jika Dortmund mampu melakukannya, maka Bayern akan dikritik. Para pemain Bayern yang tidak kuat menghadapi kritikan ini akan gugup. Di situlah Dortmund bisa mengambil kesempatan,” ujar Hitzfeld kepada Stuttgarter Zeitung.

“Bagi pelatih Bayern Pep Guardiola, ini adalah tugas yang mahaberat. Dia harus mampu mempertahankan tim terkuatnya selain juga harus memperhatikan para penggawa timnas Jerman yang belum pulih kondisinya,” tambah pelatih yang pernah melatih Dortmund dan Bayern ini.


To Top