Site icon Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia

AC Milan Terancam Gagal Bungkus Milenkovic dari Fiorentina

AC Milan terancam gagal memboyong Nikola Milenkovic karena presiden Fiorentina, Rocco Commisso, ingin mempertahankannya di Florence.

Milan ingin memperkuat timnya pada musim 2020-21 ini. Mereka ingin bisa finis di posisi yang lebih baik ketimbang musim lalu dan meraih tiket ke Liga Champions.

Salah satu area yang ingin diperkuat Milan adalah lini belakang. Mereka pun mencari seorang bek tengah baru.

Milan pun kabarnya meminati Milenkovic. Rossoneri juga dikabarkan sudah berusaha menego Fiorentina agar bisa segera memboyongnya ke San Siro.

Akan tetapi AC Milan cukup kesulitan untuk bisa memboyong Nikola Milenkovic. Sebab Fiorentina kabarnya mematok harga 40 juta euro.

AC Milan tak menyerah. Mereka berusaha merayu Fiorentina agar memberikan diskon.

Selain itu mereka juga akan memanfaatkan bantuan dari agen terkenal, Fali Ramadani. Sang agen diharap bisa menjembatani keinginnan Milan dan permintaan Fiorentina.

Presiden Fiorentina Rocco Commisso akhirnya angkat bicara soal kabar ketertarikan AC Milan pada Nikola Milenkovic. Pengusaha Amerika berdarah Italia ini mengatakan ia tak tertarik untuk melepas bek asal Serbia tersebut.

“Apakah Milan menginginkannya? Saya tidak pernah berbicara dengan Milenkovic tentang hipotesis dirinya meninggalkan Fiorentina,” kata Commisso kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya ingin mempertahankannya. Milenkovic adalah pria yang hebat dan bek yang luar biasa,” puji Commisso.

Nikola Milenkovic gabung dengan Fiorentina pada tahun 2017 silam. Ia dibeli dari klub Partizan Belgrade dengan bandrol sekitar 5.1 juta euro saja.