Site icon Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia

AC Milan Sudah Layangkan Tawaran Resmi Untuk Playmaker Hellas Verona Mattia Zaccagni

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan telah melayangkan tawaran resmi pada Hellas Verona untuk memboyong playmaker mereka, Mattia Zaccagni.

Saat ini Milan sejatinya memiliki beberapa opsi di sektor gelandang serangnya. Selain Hakan Calhanoglu, mereka juga memiliki Brahim Diaz plus Jens Petter Hauge yang juga bisa beroperasi di sektor tersebut.

Akan tetapi saat ini masa depan Calhanoglu masih belum jelas. Sebab ia belum menyepakati kontrak baru yang disodorkan Milan.

Sementara itu Brahim Diaz juga cuma berstatus pinjaman dari Real Madrid. Milan berusaha untuk mempermanenkan servisnya akan tetapi sepertinya Madrid enggan melepasnya.

Situasi ini membuat AC Milan tidak tenang. Mereka terancam kekurangan pemain di sektor gelandang serang.

Maka dari itu merkea kini berusaha mencari amunisi anyar di sektor tersebut. Rossoneri pun sudah menemukan kandidat yang tepat.

Pemain tersebut adalah gelandang Hellas Verona, Mattia Zaccagni. Kabar ini dilansir oleh Corriere dello Sport.

Laporan media Italia itu juga menyebutkan bahwa Milan sudah bergerak mendekati Verona. Mereka juga sudah melayangkan penawaran awal sebesar 12 juta euro.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Milan akhirnya memutuskan untuk mengejar Zaccagni usai melihatnya bermain melawan Spezia. Saat itu pemain 25 tahun tersebut jadi penentu kemenangan Verona dengan gol akrobatiknya.

Akan tetapi laporan itu juga menyebut bahwa AC Milan tak sendiri dalam perburuan Mattia Zaccagni. Kabarnya Hellas Verona juga telah menggelar negosiasi dengan pihak Napoli.

Namun ada kans bahwa Milan akan memenangkan perburuan tersebut pada bulan Januari 2021 ini. Rossoneri juga disebut akan meminjamkan Zaccagni ke Verona sampai bulan Juni mendatang dan setelah itu barulah ia pindah ke San Siro musim depan.

Mattia Zaccagni sebenarnya bukan satu-satunya nama gelandang serang yang dikaitkan dengan AC Milan. Sebelumnya ada nama pemain senor Atalanta, Papu Gomez.