👍 Berita Bola

AC Milan Siap Obral Lima Pemain Sekaligus

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan siap untuk melepas lima pemainnya sekaligus pada bursa transfer musim panas 2021 ini agar bisa mengumpulkan duit untuk mendatangkan amunisi baru.

Milan meraih sukses besar pada musim 2020-21 kemarin. Mereka akhirnya berhasil mencapai targetnya; finis di empat besar dan meraih tiket ke Liga Champions.

Ini adalah pertama kalinya Milan lolos ke kompetisi tersebut setelah tujuh tahun absen. Tentu saja hal ini disambut dengan penuh suka cita oleh Rossoneri.

Akan tetapi Rossoneri tahu bahwa mereka juga tak boleh berpuas diri. Mereka sadar harus meningkatkan kualitas timnya agar bisa bersaing di pentas Liga Champions plus di Serie A musim depan.

Jadi AC Milan tentu saja harus membeli pemain-pemain baru dengan kualitas yang lebih oke. Namun sayangnya kondisi keuangan mereka tak memungkinkan untuk bisa jor-joran dalam berbelanja.

Agar bisa belanja amunisi baru, Milan harus melepas beberapa pemainnya. Dari ini, ada laporan bahwa lima pemain bakal dilego oleh Rossoneri pada musim panas ini.

Menurut laporan dari MilanLive, lima pemain itu adalah Mattia Caldara, Diego Laxalt, Andrea Conti, Rade Krunic, dan Samu Castillejo. Tiga nama pertama musim kemarin dipinjamkan ke klub lain.

Caldara sebelumnya dipinjamkan ke Atalanta, Conti ke Parma dan Laxalt ke Celtic. Setelah kembali ke Milan, dua nama terakhir akan langsung dijual.

Untuk Caldara, ada kemungkinan ia akan dipertahankan. Namun jika ada tawaran yang tepat, baru Milan akan siap melepasnya.

Kini tersisa Samu Castillejo dan Rade Krunic. Castillejo sudah sering disebut akan cabut dari AC Milan.

Ia bahkan disebut nyaris cabut ke Spanyol. Pemain kidal ini sempat dikaitkan dengan Sevilla dan Atletico Madrid.

Sementara itu Krunic disebut diminati klub Bundesliga. Namun laporan dari MilanLive menambahkan, pemain asal Bosnia itu sejatinya disukai oleh Stefano Pioli.

AC Milan sendiri sudah berhasil memboyong satu pemain yakni kiper asal Prancis, Mike Maignan. Sekarang mereka disebut masih memburu pemain di pos gelandang serang dan striker.

To Top
taruhan bola online