Site icon Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia

AC Milan dan AS Roma Saling Berlomba untuk Rekrut Vlahovic

Raksasa Serie A AC Milan dan AS Roma dikabarkan saling berlomba untuk bisa mendatangkan penyerang milik Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Vlahovic gabung dengan Fiorentina sejak tahun 2018 lalu. Sebelumnya ia bermain di klub Serbia, Partizan Belgrade.

Saat baru mentas ke tim senior, nama Vlahovic langsung mencuri perhatian banyak scout. Ia diklaim memiliki skill ala-ala Zlatan Ibrahimovic.

Ia sempat dikabarkan diincar oleh Arsenal, saat klub itu masih ditukangi Arsene Wenger. Namun semua gosip mereda setelah pemain yang kini berusia 21 tahun itu gabung dengan Fiorentina.

Selama membela Fiorentina, penampilan Dusan Vlahovic tak terlalu menonjol. Namun demikian potensinya menarik perhatian AC Milan dan AS Roma.

Kabar tersebut dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Mereka kini makin serius memantaunya setelah ada kabar bahwa Vlahovic enggan memperpanjang kontraknya di Fiorentina.

Kontaknya di La Viola berlaku hingga 2023 mendatang. Vlahovic disebut enggan bertahan meski ada kabar Presiden Fiorentina yakni Rocco Comisso siap untuk menaikkan gajinya.

Saat ini ia disebut dibayar sekitar 400 ribu euro per tahunnya. Dengan kontrak baru, ia akan digaji sekitar 1.2 juta euro.

Laporan itu juga menambahkan, sejauh ini baru AS Roma yang bergerak untuk mendekati Dusan Vlahovic. Mereka sudah mengirimkan proposal pada pihak Fiorentina.

Sementara itu AC Milan masih belum bergerak. Mereka masih terus memonitor situasi striker jangkung tersebut di Fiorentina.

Roma sendiri menginginkan Vlahovic untuk dijadikan sebagai pengganti Edin Dzeko. Sementara itu Milan mengincarnya untuk dimainkan bersama Zlatan Ibrahimovic untuk membantu perkembangannya.

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya AC Milan dikaitkan dengan Dusan Vlahovic. Rossoneri sebelumnya disebut menjadikannya sebagai salah satu pemain incarannya jika klub tersebut ditangani oleh Ralf Rangnick.