👍 Berita Bola

Aaron Ramsey Kembali ke Arsenal? Kenapa Tidak

Aaron Ramsey saat ini masih berstatus sebagai pemain Juventus. Namun, legenda Arsenal Ray Parlour menyebut Ramsey masih bisa berseragam The Gunners lagi suatu saat nanti.

Ramsey Ramsey memulai karier profesionalnya bersama Cardiff City. Gelandang asal Wales itu kemudian pindah ke Arsenal pada tahun 2008.

Ramsey mencatatkan 371 penampilan di seluruh kompetisi bersama klub asal London tersebut. Ia mampu menyumbang 65 gol dan 65 assist.

Mantan pemain Nottingham Forrest itu juga pernah mengangkat piala bersama Arseenal. Ramsey berhasil memenangkan tiga Piala FA dan dua gelar Community Shield.


Namun, Ramsey memutuskan untuk meninggalkan Emirates pada tahun 2019. Ia bergabung dengan Juventus setelah kontraknya di Arsenal berakhir.

Parlour mengatakan bahwa Ramsey sepertinya menikmati waktunya di Italia. Mantan pemain Arsenal itu juga memuji profesionalismenya.

“Dia baik-baik saja di Juventus saat ini dan menikmati sepak bolanya,” kata Parlour kepada talkSPORT.

“Dia sangat profesional dalam sepanjang kariernya. Itu bisa dilihat dari cara dia bersikap saat meninggalkan Arsenal.”

Parlour juga mengatakan bahwa Ramsey mungkin akan kembali ke Arsenal suatu hari nanti.

“Dia mungkin ingin bertahan, tetapi pada saat itu mereka tidak ingin memberinya gaji yang dia inginkan.

“Dia adalah pemain yang brilian dan saya yakin suatu hari dia akan kembali. Dia mungkin akan menyelesaikan kariernya di Inggris – kita tidak tahu akan seperti apa.”

To Top