by

Kurniawan Dwi Yulianto Akan Menjadi Peranan Penting Di Sepak Bola Indonesia

kurniawan-dwi-yulianto-akan-menjadi-peranan-penting-di-sepak-bola-indonesia

Indolivescore.com – eks pemain tim nasional (timnas) indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto akan diusung Asosiasi footballer ahli indonesia (APPi) Selayak calon Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Seluruh indonesia (PSSi). ia diinginkan dapat membawa pergantian bagi sepakbola tanah air.

Kurniawan Dwi Yulianto Akan Menjadi Peranan Penting Di Sepak Bola Indonesia

“rancangannya APPi ingin membuat maju satu nama ialah Kurniawan, tapi nanti akan kami umumkan jelasnya layaknya apa,” tutur CEO APPi Valentino Simanjuntak.

Pendaftaran calon Ketum PSSi akan mulai dibuka pada 22 Agustus hingga 5 September mendatang. Para calon yang didaftarkan kedepannya harus membuat lengkap persyaratan-persyaratan yang didapatkan pada Komite Pemilihan (KP).

Dalam perkembangannya, sudah ada beberapa nama calon yang mengemuka. Salah satunya ialah Letjen Edy Rahmayadi, Erwin Aksa, Moeldoko bahkan Joko Driyono.

Nama Kurniawan menjadi cuma satu calon dari kelompok umur pemain, yang ialah pelaku sepakbola indonesia yang sesungguhnya. Ketampilan pria 40 tahun itu bisa menjadi angin fresh bagi sepakbola yang diinginkan bisa melakukan pergantian tambah baik.

“Yang jelas ada niatan dari eks footballer untuk maju dan sevisi sama kami, pasti kami support. Demi sepakbola yang lebih jujur,” tutur dia.