by

Keraguan Jerman Di Euro Kali Ini

keraguan-jerman-di-euro-kali-ini

Indolivescore.com – pengasuh tim nasional Jerman, Joachim Loew, yakin timnya tetap bisa berprestasi di Piala Eropa 2016. Dia berkaca dari penampilan italia yang telat panas pada Piala Dunia 2006, tapi berhasil menjadi juara.

Keraguan Jerman Di Euro Kali Ini

Jerman sendiri memang belum tunjukkan penampilan paling baik dalam dua laga Piala Eropa 2016. Walau menang atas Ukraina, selanjutnya mereka justru Ditangkap imbang tanpa gol oleh Polandia.

Sebagian pihak menganggap Jerman gagal menularkan permainan apik pada Piala Dunia 2014 ke skuat kini. Walau seperti itu, Loew tak hiraukan. Dia tetap yakin anak asuhnya bisa langsung mendapatkan bentuk permainan paling baik.

“Terlalu cepat untuk menyebutkan (soal peluang), tapi italia bekerja amat baik. Pada (Piala Dunia) 2006, start mereka lambat tapi berhasil menjadi juara. Saya pun tetap mempunyai keyakinan tim ini,” papar dia.keraguan-jerman-di-euro-kali-ini

italia, pada Piala Dunia 2006, memang mengawali kopetisi persis layaknya Jerman kini. Gli Azzurri menang 2-0 atas Ghana pada kompetisi perdana, dan Ditangkap imbang 1-1 oleh Amerika Serikat sesudahnya.

akan tetapi, pada kompetisi terakir fase kelompok, mereka berhasil bikin kalah Republik Ceko skor -0 sehingga berhak lolos ke babak 16-besar. Dalam ekspedisi menuju takhta juara, italia bikin kalah Australia, Ukraina, Jerman, dan Prancis.

Berkaca dari hasil itu, bukan tdk masuk akal apa yang dikatakan Loew benar terbukti. Melawan irlandia dalam laga penutupan fase kelompok, Jerman mempunyai potensi menang, dan mungkin saja skornya juga 2-0.