by

Mario Balotelli Ditawarkan ke Klub Juara Liga Turki

indolivescore.com – Masa depan Mario Balotelli sedikit demi sedikit mulai terkuak. Agen Balotelli, Mino Raiola, mengklaim kliennya tengah mempertimbangkan tawaran main dari klub Turki Besiktas.

Balotelli menjalani peminjaman yang tak mulus di AC Milan musim lalu. Dia lebih banyak berkutat dengan cedera dan hanya bikin satu gol dari 20 kali tampil di Serie A.

Padahal Balotelli dipinjamkan oleh Liverpool dengan harapan bisa menemukan kembali performa terbaiknya, namun yang terjadi malah sebaliknya. Hal ini membuat Milan memutuskan tak akan mempermanenkan kontrak penyerang 26 tahun tersebut.

Sementara itu, kembali ke Liverpool juga bukan opsi terbaik untuk Balotelli. Pasalnya, The Reds sudah punya stok penyerang yang cukup seperti Roberto Firmino, Daniel Sturridge, Divock Origi, Christian Benteke, dan Danny Ings.

Di tengah kebimbangan soal masa depannya, Balotelli pun mendapat tawaran dari juara Liga Super Turki musim lalu, Besiktas, yang mencari serep jika memang top skorernya Mario Gomez harus pergi dari klub.

Meski demikian, semuanya masih belum jelas dan tinggal menunggu apakah Besiktas dan Balotelli bisa mencapai kesepakatan bersama

“Saya menawarkan Mario ke Besiktas dan saya sedang menunggu jawaban mereka,” ucap Raiola seperti dilansir Sky Sports.

“Tapi saya cukup yakin kepindahan ini akan terjadi, karena presiden klub sudah meyakinkan saya sebelumnya bahwa dia akan melakukan segalanya untuk merekrut Balotelli,” sambungnya.

Performa buruk sepanjang musim lalu membuat Balotelli tidak dibawa timnas Italia ke Piala Eropa 2016.