by

Roy Keane Begitu Mengagumi Zlatan Ibrahimovic

roy-keane-begitu-mengagumi-zlatan-ibrahimovicRoy Keane Begitu Mengagumi Zlatan Ibrahimovic

EURO 2016 – Asisten pengasuh Republik irlandia, Roy Keane berterus terang seperti itu mengagumi sosok Zlatan ibrahimovic. berbasickan dia, tukang serang Swedia itu ialah salah satu pemain kelas dunia.

Republik irlandia dan Swedia sendiri akan bertemu di laga perdana mereka di Euro 2016 dalam penyisihan kelompok E. Laga ini akan ditayangkan RCTi, 13 Juni 2016 pada pukul 23.00 WiB.

Dalam sesi perjumpaan pers jelang kompetisi, eks gelandang Manchester United tersebut memuji sosok tukang serang 34 tahun itu.

sudah pasti saya sukanya, bagaimana mungkin saya tidak? Dia pemain top. Dia sudah membuatnya bagus untuk jangka waktu yang amat lama dan dia kelihatannya akan tambah baik dan tambah baik lagi, tuturnya.

Dia membuat sesuatu gol di mana pun dia berada, dia memenangkan gelar liga, jadi dia seorang pemain top. Dia pasti seseorang yang saya hormati dan kagumi dari kejauhan, lanjutnya.

Saya telah bermain melawan dia beberapa kali dan dia pasti pemain yang harus kami waspadai. Tetapi Swedia mempunyai pemain lain dalam tim yang juga bisa menyebabkan masalah. Jadi kami harus mewaspadai itu, tandasnya.