by

Juventus vs Milan 22 nov 2015, Prediksi Bola Liga Serie A Italia

Juventus vs Milan 22 nov 2015, Prediksi Bola Liga Serie A Italia

indolivescore.com – Akhir pekan ini, Juventus akan menjamu AC Milan digiornata 13 Serie A 2015/16. Ini akan menjadi bentrokan ke-161 Juventus dengan Milan di kasta tertinggi Italia.

Menurut statistik yang dilansir Four Four Two, Juventus dan Milan sudah bertemu sebanyak 160 kali di Serie A. Head to head, kubu La Vecchia Signora unggul dengan 58 kemenangan.

Milan membukukan 48 kemenangan atas Juventus di Serie A. Sementara itu, 54 bentrokan lainnya berkesudahan sama kuat. Dengan kata lain, melawan Juventus, Rossoneri justru lebih sering imbang daripada menang.

Juventus vs AC Milan di Serie A

  • Jumlah pertemuan: 160
  • Juventus menang: 58
  • AC Milan menang: 48
  • Imbang: 54.

Milan akan datang ke Juventus Stadium dengan kedudukan di klasemen yang lebih baik daripada tuan rumah. Milan saat ini menempati peringkat enam dengan perolehan 20 poin, setingkat di atas sang juara bertahan yang baru mengumpulkan 18 angka dari 12 pertandingan.

Musim lalu, Juventus dua kali mengalahkan Milan. Juventus menang 1-0 di San Siro dan 3-1 di Turin.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di classifica. Khusus Milan, mereka juga bakal datang ke Turin dengan misi memperbaiki rekor pertemuan melawan La Vecchia Signora.