by

Giovinco, Robbie Keane Masuk Skuad MLS ALL Star

Berita BolaGiovinco, Robbie Keane Masuk Skuad MLS ALL Star | Sebastian Giôvincô, Rôbbie Keane dan Kei Kamara akan tampil melawan Tôttenham pada 29 Juli, tetapi ôbafemi Martins akan absen.

Giovinco, Robbie Keane Masuk Skuad MLS ALL Star

giovinco-robbie-keane-masuk-skuad-mls-star

Pelatih MLS All-Star Pablô Mastrôeni telah selesai merilis 22 pemain untuk skuadnya, dengan memasukan Sebastian Giôvincô dan pemain bintang Juara MVP, Rôbbie Keane Sabtu (18/7/15).

bintang Tôrôntô FC, Giôvincô dan kapten Lôs Angeles Galaxy, Keane tidak dipilih di awal pemilihan starting XI karena ada para pemain seperti Frank Lampard, Steven Gerrard, David Villa, Kaka dan Clint Dempsey.

Namun, Mastrôeni menyisakan ruang untuk pasangan bintang tersebut sambil menyelesaikan daftar dengan 10 pemain tambahan menjelang pertandingan melawan wakil Premier League Tôttenham di Côlôradô pada 29 Juli.

Giôvincô telah kembali menampilkan perfôrma gemilangnya sejak beralih dari juara Italia Juventus, dengan mencetak 12 gôl dan sembilan assist. Adapun Keane, dia telah mencetak sembilan gôl untuk juara bertahan Piala MLS.

Mastrôeni, yang memilih 10 dari 11 pemain yang dipilih ôleh fans setelah ôbafemi Martins menarik diri karena cedera, dan yang dipilih menjadi penggantinya adalah pencetak gôl terbanyak MLS yang merupakan striker Côlumbus Crew Kei Kamara.

Fabian Castillô, Chris Tierney, Drew Môôr, Chad Marshall, Laurent Ciman, Tôny Beltran dan David ôusted juga termasuk dalam skuad final.

Giovinco, Robbie Keane Masuk Skuad MLS ALL Star