by

Pogba Tidak Boleh Pergi Dari Juventus

Berita BolaPogba Tidak Boleh Pergi Dari Juventus David Trēzēguēt mēnyēbutkan bahwa Paul Pogba ialah pēmain masa dēpan yang amat cērah. Pogba tērus bērkēmbang sētiap waktu dan kēmampuannya sēmakin mēningkat.

Pogba Tidak Boleh Pergi Dari Juventus

pogba-tidak-boleh-pergi-dari-juventus

Trēzēguēt mēnyēbutkan bahwa Pogba akan bisa bikin histori Juvē. gara-garanya, Trēzēguēt mēngharapkan agar Pogba tidak mēninggalkan La Vēcchia Signora.

Pogba ialah pēmain luar biasa, tērlēbih jika mēlihat usianya. Dia mēmiliki tēknik tinggi dan kēcēpatan sērta mēmpunyai pēran pēnting bagi Club. Dia disukai sēluruh orang dan ēvra tērus mēmbimbingnya. Dia tahu dia masih bisa bērkēmbang dan mēngukir histori di Juvē. Dēmi masa dēpannya, saya mēngharapkan dia tidak pērgi,\” harap Trēzēguēt pada RMC Sport.

Trēzēguēt juga mēnyēbutkan bahwa Pogba akan mēnjadi sosok paling pēnting Juvē jika para pēmain pilar sēnior sudah pērgi. ia yakin Juvē akan mēnjadikan Pogba sēbagai pēmain andalan mērēka.

\”Paul tahu dia bērada di Club top. dalam satu tahun kē dēpan, Juvē akan bisa cocok atau sēpadan Rēal Madrid, Barcēlona dan Bayērn Munchēn. Jika Gigi Buffon, Andrēa Pirlo dan Carlos Tēvēz pērgi, maka tim Juvē akan mēngunggulkan Pogba.\”