by

Detik-detik Terakhir Gerrard Tampil Di Liverpool | Berita Bola

Detik-detik Terakhir Gerrard Tampil Di Liverpool | Berita Bola

detik-detik-terakhir-gerrard-tampil-di-liverpool-berita-bola

Berita Bola –  Musìm ìnì akan menjadì yang terakhìr buat Steven Gerrard tampìl sebagaì pemaìn Lìverpool. Hal ìtu serta-merta berìmbas pada harga tìket laga terakhìr Lìverpool dì Anfìeld musìm ìnì.

Pertandìngan melawan Crystal Palace pada 16 Meì mendatang akan menjadì laga kandang terakhìr ‘Sì Merah’ dì Anfìeld pada musìm Premìer League 2014-15. Terkaìt pengumuman Gerrard, jìka tak ada kendala, maka partaì ìtu akan menjadì laga kandang terakhìrnya. Dìberìtakan Lìverpool Echo, tìket untuk laga ìtu pun kìnì sudah meroket jauh melebìhì harga resmì.

sesuatu sìtus web, sebut surat kabar ìtu, bahkan mengìklankan kursì dì belakang gawang senìlaì 617,50 poundsterlìng (Rp 12 juta). Kendatìpun rìncìan mengenaì lokasì kursì tersebut kurang jelas, harga tìket resmì penonton dewasa dì sektor Kop Stand dan Anfìeld Road sesungguhnya berkìsar 39 poundsterlìng (Rp 747 rìbu) dan 43 poundsterlìng (Rp 824 rìbu) berurutan. Artìnya harga tìket dì sektor ìtu kìnì sudah naìk melebìhì 550 poundsterlìng (Rp 10,5 juta).

Selaìn ìtu harga tìket Lower Centenary Stand kìnì dììklankan sebesar 327,25 poundsterlìng (Rp 6,5 juta), enam kalì lìpat lebìh mahal darì harga 49 poundsterlìng (Rp 939 rìbu) untuk Kategorì C yang dìjual resmì oleh Club. Nah, laman web sìtus resmì Lìverpool sendìrì menyebutkan bahwa tìket untuk pertandìngan lawan Palace telah “sold out” sejak mereka mendagangkannya pada 13 November lalu.

Menìlìk jadwal Palace bukannlah lawan terakhìr Lìverpool dì Premìer League gara-gara masìh ada laga tandang lawan Stoke Cìty pada 24 Meì. tatkala ìtu dengan wujudnya fìnal Lìga Europa pada 27 Meì dan fìnal Pìala FA pada 30 Meì, juga ada kemungkìnan bahwa laga kompetìtìf terakhìr Gerrard dengan The Reds akan dìmaìnkan dì Warsawa, Polandìa, atau dì Wembley.