👍 Sepakbola Inggris

4 Pemain Chelsea Terlibat Pertengkaran

Ruang ganti Chelsea nampaknya diliputi dengan suasana yang tegang usai kalah dari West Brom. Sebab, dalam durasi dua hari, terjadi dua pertengkaran antara para pemain The Blues.

Pekan ini menjadi momen sulit bagi Chelsea. Sebab, mereka harus menelan kekalahan pertama pada era Thomas Tuchel setelah 14 laga yang gemilang.

Chelsea kalah dari West Brom pada Sabtu (3/4/2021) malam WIB. Pada laga pekan ke-30 Premier League itu, The Blues kalah dengan skor yang telak. Mereka kalah dengan skor 5-2 pada duel di Stamford Bridge.

Thomas Tuchel, manajer Chelsea, telah meminta para pemain tetap tenang untuk menghadapi situasi sulit usai kalah dari West Brom. Akan tetapi, pernyataan Tuchel tidak dijalankan dengan baik oleh para pemain.

Reece James vs Cesar Azpilicueta


Dikutip dari The Telegraph, ada perselisihan panas antara Reece James dan Cesar Azpilicueta di ruang ganti.

Laporan itu menyebut Azpilicueta kesal dengan performa James. Dia menyalahkan pemain 21 tahun itu atas beberapa gol yang bersarang di gawang Chelsea. Situasi itulah yang membuat suasana kemudian memanas.

James dinilai bersalah pada gol kedua West Brom. Selain itu, James juga disalahkan karena melepas beberapa umpan silang yang tidak tepat sepanjang laga. Hal itulah yang membuat Azpilicueta marah padanya.

Cesar Azpilicueta dan Reece James disebut sempat berada dalam tensi tinggi pada saat bertukar argumen. Namun, friksi antara keduanya berakhir dengan baik dan para pemain Chelsea pun saling mendukung.

Azpilicueta dan James nampak seperti tidak punya masalah saat menjalani sesi latihan pada Minggu (4/4/2021) waktu setempat.

Antonio Rudiger Ribut dengan Kepa

Di sisi lain, ada juga aksi panas antara Antonio Rudiger dan Kepa. Keduanya terlibat pertengkaran pada sesi latihan. Kepa marah usai Rudiger mengambil bola terlambat dengan gerakan yang berbahaya.

Para pemain Chelsea harus memisahkan Kepa dan Rudiger untuk mencegah situasi makin panas. Bahkan, Thomas Tuchel harus mengambil alih situasi dengan mengeluarkan Rudiger dari sesi latihan lima menit sebelum jadwal latihan usai.

Rudiger kemudian meminta maaf pada Kepa atas inisiatif sendiri. Situasi pun membaik setelah permintaan maaf tersebut. Tuchel diyakini tidak akan memberi hukuman tambahan atas insiden antara Rudiger dan Tuchel.

To Top
taruhan bola online