Update

25 Mei, Jamie Vardy Adakan Resepsi Pernikahan di Kastil Peckforton di Cheshire

indolivescore.com – 2016 menjadi tahun yang sempurna bagi Jamie Vardy. Setelah memastikan gelar juara Premier League bagi Leicester City, Vardy bakal mengakhiri masa lajang. Pemain 29 tahun itu memilih Kastil Peckforton di Cheshire sebagai tempat resepsi pernikahan.

Vardy bakal mempersunting pasangannya, Becky Nicholson yang telah memberinya dua orang puteri. Kastil Peckforton rutin menggelar hajatan para pesepakbola top di Inggris.

Pesta pernikahan Vardy dan Becky digelar pada 25 Mei mendatang dan tertutup untuk publik. Kastil Peckforton dibangun pada 1840. Bangunan ini sering menjadi tempat syuting film dan serial televisi 1960-an, Dr Who.

Kedua mempelai menjual pesta pernikahan secara eksklusif. Belum diketahui pasti berapa Vardy dan Becky menjual paket pernikahan mereka ke media. Diduga, harganya mencapai enam digit serta melalui proses tawar menawar yang alot.

“Ada beberapa majalah yang mendapat hak untuk meliput pernikahan mereka. Acara ini dijamin akan menarik dan besar,” kata seorang sumber dikutip dari The Sun.


Sumber itu mengungkapkan, Vardy jauh-jauh hari telah merancang pesta pernikahan di luar kota Leicester. “Vardy telah berniat menggelar pesta di luar kota dan lokasinya sudah cukup jelas.” Vardy hanya mengundang rekan -rekannya di Leicester dan teman-temannya sesama pesepakbola. “Jadi pesta ini akan bertabur bintang besar.”

Becky sendiri telah berburu gaun pengantin di London guna mempersiapkan acara sakral tersebut. Dia bahkan telah melakukan fitting gaun pengantin di rumah pengantin Castigliano.

Sukses Leicester tidak dapat dipisahkan dari peran Vardy di depan gawang. Musim 2015/16, Vardy selalu mencetak gol di 11 pertandingan beruntun. Pemain yang pernah menjadi buruh pabrik itu memetahkan rekor gol beruntun milik legenda Manchester United, Ruud Van Niestelrooy.

Sebelumnya, Vardy berencana menggelar hajatan pada 10 Juni 2016. Namun agenda tersebut dimajukan oleh Becky mengingat peluangnya ke Piala Eropa 2016 semakin besar. Keduanya pun sepakat mengubah tanggal pernikahan. “Jadi tidak masalah bila nantinya saya dipanggil ke Timnas Inggris.”

Jelang hari bahagia,  ardy ternyata masih terganjal restu orang tua. Kedua orang tua Vardy, Phil dan Lisa  tidak setuju sang anak menikahi Becky yang usianya lima tahun lebih tua dari Vardy. Kedua orang tua Vardy selama ini memang tidak setuju anaknya menjalin hubungan dengan Becky. Mereka sepakat; absen di pesta pernikahan Vardy.

“Kami tidak akan pergi ke pernikahan. Kami sangat malu dan sedih. Saya sudah memberinya kehidupan selama 22 tahun hidup dan mengantarkan ke puncak kariernya. Tapi sekarang, saya tidak bisa menikmatinya. Ini benar-benar mengganggu saya. ”

Peckforton Castle dibangun pada 1840-an terlihat seperti sebuah kastil abad pertengahan. Telah digunakan sebagai lokasi untuk film dan acara TV termasuk Dr Who.

To Top