by

2016 Saat Tepat Cristiano Ronaldo Tinggalkan Madrid

indolivescore.com – Eks Presiden Barcelona, Joan Laporta, meyakini bahwa musim panas 2016 mendatang merupakan saat yag tepat bagi Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Real Madrid.

spekulasi terkait masa depan Ronaldo di Madrid memang terus berhembus kencang belakangan ini. Salah satunya adalah ia disebut bakal kembali ke klub yang membesarkan namanya dulu, Manchester United.

Isu tersebut didengar pula oleh Laporta. Ia kemudian ikut menyumbangkan opininya dan mengatakan bahwa musim panas mendatang merupakan saat yang tepat bagi CR7 untuk pergi dari Santiago Bernabeu. Ia pun menjelaskan bahwa penyerang 30 tahun itu sudah sepantasnya angkat kaki dari Madrid karena sudah berada di puncak karirnya bersama klub tersebut dan kini saatnya mencari tantangan baru, plus kontrak yang lebih baik.

“Saya tak terkejut semua ini terjadi. Saya rasa Cristiano berada di puncak karirnya dan, jadi pertanyaan-pertanyaan seperti ini sudah seharusnya muncul. Bursa transfer sedang berada di momen yang sangat bagus karena semua uang yang mengalir ke Premier League dan (transfer Ronaldo) bahkan bisa menarik lebih banyak sponsor,” ujar Laporta seperti dilansir Daily Star.

“Ia sudah membela Madrid selama bertahun-tahun dan mungkin ia bisa menemukan jalan baru. Para pemain mencari kontrak yang terbaik (bagi mereka). Bursa transfer berada dalam posisi untuk mengatasi semua topik ini dan Cristiano berada dalam usia yang tepat (untuk pindah),” serunya.