Update

2 Minggu Lagi, Jamie Vardy Akan Nikahi Becky Nicholson

indolivescore.com – Jamie Vardy saat ini dikenal sebagai pemain andalan Liecester, ia juga dikenal sebagai pemain yang gigih dalam mengejar prestasi juara Liga Inggris musim 2015/16. Untuk urusan asmara dia juga memperjuangkannya untuk mendapatkan cinta dari Becky wanita pujaan hatinya.

Bagi Becky Nicholson yang dua minggu lagi akan dinikahi bintang Leicester City Jamie Vardy yang kini disebut media massa sebagai sensasi terbaru dunia olah raga Inggris, kenangan musim ini tak akan terlupakan.

Becky mengaku sempat tidak tertarik pada Jamie saat mereka pertama kali bertemu. Namun, Jamie tidak pernah menyerah dengan selama berbulan-bulan terus mengejar Becky.

“Dia tidak akan cukup dengan jawaban tidak,” kata Becky. “Ketika kami akhirnya pergi kencan dia membuatku banyak tertawa. ‘Orang ini gila’, tapi dia memenangkan hati saya.”

Kepada The Mirror, Becky yang kini berusia 34 tahun atau lebih tua dari usia Jamie, menyatakan bahwa Jamie “mengajari orang untuk tidak boleh menyerah mengejar mimpi, apa pun yang terjadi.”


“Persis sama dengan karirnya, dia tidak pernah menyerah!,” kata Becky.

Jamie bermain di beberapa klub non liga sebelum bergabung dengan Leicester pada 2012 dan akhirnya mengantarkan klub ini juara yang kemudian menghadiahinya sebuah tempat di Timnas Inggris.

Becky melihat dalam dua tahun terakhir ini kekasihnya itu telah berubah besar. “Dia memang tetap agresif di lapangan tapi kini dia telah meninggakan (julukan) The Canon,” kata Becky.

Julukan The Canon atau Si Meriam diberikan kepada Jamie karena cara liar dalam hidupnya baik di lapangan maupun di luar lapangan.

“Dia sudah dewasa dan mapan, serta berusaha menjadi lebih berorientasi keluarga,” sambung dia. “Dia tahu ada tanggung jawab besar di pundaknya, dia itu role model, anak-anak mengidolai dia.”

Pasangan ini bertemu Januari 2014 ketika Becky mengorganisasikan sebuah pesta ulang tahun seorang klien yang ternyata adalah si calon bintang sepak bola Inggris itu.

Kisah asmara mereka dalam banyak hal seperti dongeng bak perjalanan Leicester City menjadi juara.

Bagi Becky sendiri kisah asmara mereka mengalami pasang dan surut. Mereka kerap menjadi sasaran gosip seperti kabar Becky meninggalkan seorang pria demi mambalas cinta Jamie.

Menanggapi gosip seperti itu Becky tak mau ambil pusing, sebaliknya menganggap komentar-komentar negatif justru membuat kehidupannya bersama Jamie menjadli lebih kuat.

“Sayangnya kulit saya tebal,” kata dia.

Sukses kini menghampiri keluarga mereka dengan menjadi pusat perhatian orang dan Becky menerima konsekuensinya.

“Untuk sementara ini segalanya gila, semua orang senang dan begitu pula kami, namun hal yang terbesar adalah selalu keselamatan keluarga kami,” kata Becky.

Becky dan Jamie sudah mempunyai anak perempuan bernama Sofia.

“Hidup kami sangat membosankan. Kami bermain bersama Sofia, menonton film, dan merelaksasi Jamie dengan bermain snooker. Dia menunggu Mark Selby datang dan kemudian main.”

Mark Selby adalah atlet snooker Inggris yang berasal dari Leicester dan dikenal sebagai penggemar fanatik Leicester City, demikian The Mirror.

To Top