👍 Sepakbola Italia

11 Pemain Akan Meninggalkan Juventus, Ada Apa?

Jakarta – Juventus mempertimbangkan untuk melakukan cuci gudang setelah musim ini berakhir. I Bianconeri siap menjual pemain secara besar-besaran pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Seperti dilansir Tuttosport, setidaknya sebelas pemain dari tim utama Juventus bisa dilepas sebelum musim depan dimulai. Klub asal Kota Turin itu berniat mendapat dana segar.

Mattia Perin, yang sekarang dipinjamkan Juventus, diperkirakan bakal dikontrak permanen Genoa akhir musim ini. Lalu, Mattia De Sciglio dan Luca Pellegrini juga kemungkinan besar dilepas.

Salah satu di antara Daniele Rugani atau Cristian Romero akan angkat kaki dari lini pertahanan Juventus. Tim asuhan Maurizio Sarri ini berencana mendatangkan bek kelas dunia untuk musim depan.

Selain itu, Adrien Rabiot dan Miralem Pjanic sedang dalam pembicaraan untuk meninggalkan Juventus. Demikian pula dengan gelandang Marko Pjaca, yang siap hengkang.


Di lini depan, Gonzalo Higuain disebut-sebut bisa merapat ke River Plate setelah musim ini berakhir. Stephy Mavididi bisa menandatangani kontrak secara permanen dengan klub yang meminjamnya sekarang, Dijon.

Kemudian, ada juga rencana yang sedang dibahas manajemen Juventus untuk membeli kembali Rolando Mandragora dari Udinese, sebelum menjualnya untuk mendapat untung.

Sementara itu, nama Cristiano Ronaldo masih masuk rencana manajemen untuk musim depan, kendati usianya kini menginjak 35 tahun. Bintang internasional Portugal itu masih punya nilai jual tinggi.

To Top