👍 Berita Bola

Zinedine Zidane Mengaku Tak khawatir Menghadapi AS Roma

zinedine-zidane-mengaku-tak-khawatir-menghadapi-roma

Zinedine Zidane Mengaku Tak khawatir Menghadapi AS Roma

zinedine-zidane-mengaku-tak-khawatir-menghadapi-roma

Berita Bola – Zinedine Zidane berterus terang tak khawatir menjumpai AS Roma di Liga Champions walaupun lini belakang Los Blancos (Real Madrid) sekarang ini nampak rawan melakukan kesalahan sendiri yang fatal.

Madrid memang sempat tunjukkan bahwa lini belakangnya rawan melakukan kesalahan sendiri kala lakukan jamuan Athletic Bilbao, Sabtu (13/02) tempo hari di Santiago Bernabeu. Mereka memang menang 4-2, akan tetapi satu gol balasan yang tercipta di gawang Keylor Navas tercipta dari kesalahan pemain mereka sendiri.

Gol pertama Bilbao mempunyai asal dari kesalahan backpass Raphael Varane pada Keylor Navas. Javier Eraso menyeerobot bola itu dan bikin skor jadi imbang 1-1. disamping itu sang tamu juga nyaris menjebol gawang Navas di menit ke-68. kelalaian Toni Kroos dalam merajai bola mampu difungsikan para pemain Athletic untuk memberi umpan matang pada Aduriz. Untungnya Navas tetap bisa mematahkan peluang itu cemerlang.

Usai laga Zidane ditanya, apakah ia tak khawatir tampilan pasukannya yang rawan melakukan kesalahan jelang laga kontra Roma. pengasuh asal Prancis itu pun langsung mengucap dgn tegas ia tak khawatir sekalipun.


“Anda akan senantiasa bikin kesalahan. Saya tak khawatir. Kami siap untuk menjumpai laga lawan Roma. fisik kami berada dalam situasi yang bagus dan seperti itu juga untuk urusan permainan kami. Saya juga amat gembira tampilan kami sekarang ini melawan tim yang amat bagus. Kami siap untuk laga hari Rabu nanti,” tegasnya layaknya Seperti yang saya kutip dari AS.

“saya tak tahu apakah itu tadi ialah kompetisi yang paling komplit. Yang paling mutlak ialah kami mencurahkan seluruh kemampuan kami dan memenangkan laga itu. senantiasa ada peristiwa-peristiwa sukar sepanjang 90 menit dan itulah yang berlangsung pada sekarang ini. Saya gembira menggunakan cara seluruh orang bermain sekarang ini,” tandasnya.

Zinedine Zidane Mengaku Tak khawatir Menghadapi AS Roma

To Top